Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli bersama

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_Sinergitas TNI-POLRI Polsek Curug Polresta Serkot Polda Banten dan Posramil Curug Kodim Serang melakukan kegiatan sambang dan Patroli bersama diKantor Kel Tinggar Kec Curug Kota Serang.
Senin (10/06/2024)

Kegiatan bersama ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Curug kelurahan Tinggar Aipda Sudarno dan Serka Suhenda selaku Babinsa kegiatan bersama ini untuk menjaga kekompakan, dan sinergitas yang baik antara TNI-POLRI sekaligus sambang dan Patroli bersama.

Aipda Sudarno Juga menyampaikan Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan agar kebersamaan,Kekompakan dan soliditas tetap terjaga dan terpelihara antara TNI-POLRI untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan hermanto S.I.K.,M.H.,M.I.K.,melalui Kapolsek Curug AKP Ahmad Rifa’i,S.H menjelaskan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI-Polri untuk memelihara dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Curug maupun Posramil Curug.

Dalam hal ini yaitu TNI-Polri melakukan kegiatan Patroli dan monitoring bersama-sama sebagai upaya untuk menjaga stabilitas keamanan dan Kodusifitas tetap terjaga sehingga masyarakat Mengetahui bahwa TNI -Polri Solid dan Kompak dalam menjaga Kamtibmas.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *