Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Jepara Gelar Bakti Sosial Peduli Covid-19

JPPOS.ID, Jepara Jateng – Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 di kawasan pelabuhan Jepara, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH bersama Wakapolres serta sejumlah pejabat utama Polres Jepara, Jum’at (02/07/2021).

AKBP Warsono menuturkan, bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan Polres Jepara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

“Pelaksanaan bakti sosial ini juga dilaksanakan oleh Polri diseluruh daerah. Dimana ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara juga megingatkan kepada seluruh masyarakat Jepara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) terkait Covid-19. Apalagi saat ini angka terkonfirmasi positif Covid-19 di Jepara cukup tinggi.

“Saya kembali menghimbau kepada bapak ibu sekalian untuk tetap mematahui protokol kesehatan (Prokes). Kita sama-sama mematuhi 5 M. Pertama wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, kita menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

(Hms/Supriyanto, S.I.Pust)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *