Anggota Patroli Polsek Jatisari Beri Pesan Kamtibmas Kepada Security PT. ABB

JPPOS.ID || Polres Karawang – Cegah terjadinya Gukamtibmas di Perusahaan dan objek vital lainnya, Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar mengadakan patroli rutin ke seluruh wilayah hukum Polsek Jatisari.

Kegiatan Patroli dialogis tersebut atas arahan Kapolsek Jatisari Kompol. H. Bambang Sumitro.S.H.,M.M.,CHRA kepada Personil Patroli Prekat QR 3205 A Aipda Encu Unang dan Bripka Toni Yulianto., pada Minggu (19/05/2024)

“Wilayah objek vital di Jatisari khususnya di PT. ABB yang beralamat di Desa Cikalongsari Kec Jatisari Kab Karawang. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan kegiatan prioritas para personil Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar

Sebagaimana arahan dari Bapak Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K.,M.S.I, Kapolsek Jatisari Kompol. H. Bambang Sumitro.S.H.,M.M.,CHRA mengatakan, bahwa kegiatan Patroli PREKAT Presisi Polsek Jatisari ini merupakan kegiatan prioritas yang digiatkan untuk mencegah terjadinya gukamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan patroli ini rutin dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi terkait dengan keamanan lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman masyarakat ketika berkunjung ke wilayah objek vital.” Ujar Kapolsek

Kapolsek juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi suatu cara untuk menjalin Kerjasama yang baik antara personil dan masyarakat dalam kaitannya pembentukkan tameng keamanan yang kuat. Harapnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *