Walikota dan Wakil Walikota Metro Beserta Jajarannya Kunjungi Pasar Jamur Mulyojati

Jppos.id_Nasional

Metro || Walikota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman beserta Jajaran lakukan kunjungan di Pasar Jamur Mulyojati.

Pada kesempatanya, Walikota beserta jajarannya langsung menyambangi para pedagang. Menurutnya pasar yang buka pada hari Sabtu dan Minggu tersebut sangatlah cocok dijadikan wisata keluarga.

“Lokasi Pasar Jamur yang berada di Kelurahan Mulyojati ini sangatlah cocok untuk dijadikan wisata keluarga, dan tentunya sangatlah sehat karena pada saat sarapan terpampang langsung dengan matahari pagi, dan tentunya kepada OPD Kota Metro jika ada acara dapat memesan makanan di Pasar Jamur ini,” Kata Wahdi, Minggu (27/06/2021).

Tak hanya itu, Wahdi juga meminta kepada Camat Metro Barat agar Pasar Jamur tersebut dapat memberdayakan masyarakat sekitar.

“Saya harap, dengan adanya Pasar Jamur ini dapat memberdayakan masyarakat sekitar, sehingga masyarakat Metro dapat sejahtera dan kreatif, dan tentunya Pasar Jamur ini harus disosialisasikan agar masyarakat Kota Metro tahu dengan adanya pasar ini, sehingga pasar ini dapat mencapai keberhasilan,” Imbuhnya.

Dalam mengakhiri kunjungannya, Wahdi beserta jajaran mengunjungi Rumah Keramik Studio, yang mana Rumah Keramik Studio tersebut menghasilkan banyak kerajinan yang terbuat dari tanah liat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *