Disela-Sela Penyaluran BLT, Dua Kanit Binmas Polres Bangkep Sosialisasikan Vaksinasi Pencegahan Covid-19

Jurnalpolisipos.id||BANGKEP(Sulteng) – Di 2 (Dua) tempat berbeda ketika adanya  penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) tahun 2021, 2 ( dua ) Kanit Binmas Polres Bangkep yang menghadiri giat penyaluran BLT-DD memberikan sosialisasi akan adanya vaksinasi massal di Jajaran Polres Bangkep. Rabu – (23/06/2021).

Kedua Kanit Binmas tersebut yaitu Aipda Siflan Tokila Kanit Binmas Polsek Totikum dan Kanit Binmas Polsek Lobangkurung Bripka Yehezkiel Dangkeng.

Kanit Binmas Polsek Totikum Aipda Siflan Tokila saat menghadiri penyaluran BLT-DD Tahap I Tahun 2021 bagi 41 KK di balai rakyat Desa Kombutokan Kecamatan Totikum, Bangkep di hadapan Camat, Dan Pos Kecamatan Totikum, Kades dan Ketua BPD Kombutokan, Pendamping Desa, Aparat Desa dan Peserta Penerima BLT-DD dalam sambutannya mengatakan bahwa Polri khususnya Polres Bangkep akan melaksanakan Vaksinasi Massal dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 pada tanggal 26 Juni 2021 di Aula Polres Bangkep kemudian menghimbau agar warga yang ingin di vaksin agar bisa mengikuti kegiatan tersebut.

Begitu juga Kanit Binmas Polsek Lobangkurung Bripka Yehezkiel Dangkeng saat menghadiri penyaluran BLT-DD tahap 2 tahun 2021 kepada 28 (dua puluh delapan) KK di Balai Desa Lipu Talas Kecamatan Labobo, Kabupaten Banggai Laut mensosialisasikan tentang vaksinasi massal dalam rangka hari Bhayangkara ke-75  yang akan di laksanakan pada tanggal 26 Juni 2021 oleh Jajaran Polres Bangkep selanjutnya Kanit Binmas mengajak pada warga yang belum di vaksin untuk bisa mengikuti vaksin covid-19 secara massal.

Kanit Binmas Polres Bangkep Iptu Andris Piodo menjelaskan bahwa para bhabinkamtibmas di wilayahnya sedang gencar melakukan sosialisasi vaksinasi massal dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 untuk percepatan mengatasi Pandemi Korona. (Revino/JPPos Bangkep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *