Usung Calon Walikota Metro, Ketua Seknas Jokowi Minta Tim Relawan Satu Komando

JPPOS.ID_Metro Lampung — Ketua Seknas Jokowi Adit (Bendot Iskandar) meminta tim relawannya untuk satu komando pada perhelatan Pilkada Kota Metro. Ia mengingatkan timnya siapapun dan dimananpun berada pada waktunya untuk bersatu berdaulat dalam rangka memenangkan calon yang diusung oleh tim.

“Saya harapkan tim tetap solid bersatu terus bergerak untuk mendukung calon yang telah mendapat restu,”ucapnya. Nanti calon yang bakal diusung diumumkan secara resmi.

“Kita akan berjuang untuk memenangkannya, dalam satu komando,”tandasnya. Sabtu (12/09/20).

Dikatakan tim Seknas Jokowi di Kota Metro masih solid dan menyebar di 22 kelurahan se-Kota Metro. Untuk itu diingatkan untuk tetap berpengang pada satu komando. Strategi kerjanya, sama dengan ketika mengusung Jokowi menjadi Presiden lalu di Kota Metro. “Lakukan dor to dor secara militan dan bergerak secara totalitas,”tuturnya.

Dia meyakini calon Walikota Metro bakal menang jika juga diusung oleh Tim Seknas nantinya. “Saya mintakan timnya bisa bekerja secara bersama-sama untuk suksesi pilkada di Kota Metro, tapi tetap pada koridor protokoler kesehatan,”pungkasnya.

Dia juga menyampaikan salam satu komando untuk keluarga besar Seknas se-Kota Metro keseluruh militan seknas Jokowi Kota Metro.

Rls (Samsul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *