Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Lampung Barat Menggelar Lamba Senam


JPPOS,ID.Liwa (LAMBAR)Senam Bersama Oleh Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Lampung Barat Menggelar Lamba Senam yakni Senam jantung sehat yang dipimpin langsung Ketua YJI Cabang Lambar, Partinia Parosil Mabsus dan diikuti seluruh anggotanya dari tingkat Kabupaten dan Kecamatan yang ada di Lambar, serta dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Lambar dr. Widyatmoko Kurniawan, Sekretaris Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Camat Balik Bukit dan Kepala Puskesmas Balik Bukit.Waktu & tempat pelaksanaan di Taman Liwa Kota Berbunga, Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit Rabu 23 Juni 2021.

Sambutan Ketua YJI Cabang Lambar, Partinia Parosil Mabsus. — Biasanya senam seperti ini dilakukan hari Jumat atau hari Minggu, tapi hari ini, Mak Cik minta hari Rabu, karena kita ketahui jantung ini adalah alat vital kita yang paling penting, hari ini kita melakukan senam jantung sehat bersama. Dengan gerakan senam yang telah dideklarasikan di Lampung Barat pada September 2020 lalu, semoga mempunyai peran dan fungsi dalam memelihara kesehatan jantung seluruh masyarakat Lampung Barat khususnya

Mudah-mudahan sehat semua jantung kita, karena yang memelihara jantung itu kita sendiri, oleh karena itu ada Yayasan Jantung Indonesia yang ada di Kabupaten Lampung Barat, mudah-mudahan Yayasan Jantung Indonesia ini mempunyai peranan, mempunyai fungsi untuk masyarakat Kabupaten Lampung Barat.

Sekarang boleh kita senam atau melakukan kegiatan apapun sudah , asalkan menerapkan Protokol Kesehatan.Senam itu diakhiri dengan pembagian doorprize yang dibagikan kepada anggota YJI, baik dari Tingkat Kecamatan maupun Kabupaten.

Markoni jp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *