Jalin Sinergitas, Tiga Pilar Kecamatan Masama Kompak Olahraga Bersama

JPPOS.ID||MASAMA(BANGGAI) – Sinergitas tiga pilar di Kecamatan Masama terus digelorakan guna menciptakan suasana yang sejuk dan solid baik TNI-Polri dan Pemerintah Daerah.

Kali ini sinergitas itu terjalin melalui olahraga bersama di halaman Kantor Camat Masama yang dipimpin langsung Camat Kamaludin Djano Sp.d, SH, Jumat (11/9).

Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia mengatakan, kegiatan senam ini selain untuk menjaga kekompakan juga ajang silaturahmi antara tiga pilar yang berada di wilayah Kecamatan Masama.

“Ini adalah kegiatan yang luar biasa, disini kita bisa bersilaturahmi dan jadi semakin guyub. Dari kegiatan ini kita juga saling berkomunikasi,” kata AKP I Nyoman Dunia.

Dengan kompaknya sinergita tiga pilar, AKP I Nyoman Dunia meyakini akan melahirkan berbagai gagasan dan solusi dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang semakin kondusif.

“Sinergitas ini akan kita jaga guna kelancaran tugas menjaga Harkamtibmas dan memberikan pelayanan bagi masyarakat,” sebut Perwira tiga balak ini.

Tak hanya itu, mantan Kasat Sabhara Polres Banggai ini mengatakan, senam bersama ini juga menjaga kesehatan anggota Polri dan TNI serta Pemerintah Kecamatan agar terhindar dari berbagai penyakit.

“Olahraga bersama juga untuk membugarkan tubuh, sehingga aktifitas keseharian dapat berjalan dengan baik,” ujar AKP I Nyoman Dunia.

(Revino/JP – Humas Polres Banggai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *