Laka Lantas Tunggal Di Jalur Kerinci-Bangko Akibatkan Kepala Mobil Truck Hancur sebelah

JPPOS. ID || Kerinci. Kecelakaan tunggal di jalur Buntu Muara Emat Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi pada Senin malam kemarin membuat kerusakan parah pada kepala truck. Diketahui truck bermuatan penuh melaju dari Kayu Aro Kerinci  Menuju Kota Jambi  dengan kecepatan tinggi sehinga akhirnya menghantam tebing yang membuat kepala depan truck hancur sebelah.

Menurut keterangan saksi mata warga Bedeng 12, Zaki yang mengatakan kepada awak media pada Selasa pagi menceritakan bahwa pada Senin malam dirinya melihat satu buah truk warna merah melaju dengan kecapatan tinggi, dan tampak tidak terkendali sehingga truk tesebut menuruni jalan buntu dan lansung mengahatam tebing sehingga mobil besar tersebut hancur pada bagian depan.

Masih menurut Zaki, “beruntung lah dalam kecelakan tunggal itu tidak ada korban jiwa karena sopir truck nya langsung melompat turun saat mobil sudah lepas kendali”, pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada awak media belum mendapatkan keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian karena laka lantas yang terjadi juga laka lantas tunggal, diharapkan pengendara jalur Kerinci-Jambi lebih berhati-hati apabila melewati jalur yang menurun. (Hyantoni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *