Cek Pelaksanaan OPS Mantap Brata, Polda Bengkulu Terima Tim Supervisi Mabes Polri .

JPPOS.ID || BENGKULU – Selasa (19/12/2023) Polda Bengkulu menerima kunjungan kerja kedatangan tim supervisi mabes Polri dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024. Tim dipimpin langsung Ditpolsatwa Korsabhara Baharkam Polri Brigjen. Pol. Ahmad Subarkah.

 

Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Agus Salim dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim supervisi yang telah menyempatkan diri melaksanakan supervisi di bumi Rafflesia. Menurutnya dengan kedatangan tim ini akan memberikan perbaikan agar pelaksanaan operasi mantap Brata Nala dapat berjalan semakin baik lagi. Pada kesempatan ini, Wakapolda Bengkulu mengharapkan kepada Kasatgas maupun operator dapat menanyakan secara langsung terkait hal-hal yang masih ragu atau belum jelas agar kedepan tidak terjadi kekeliruan.

 

“Silahkan manfaatkan momen ini untuk bertanya secara langsung kepada tim apabila masih ada yang ragu atau belum jelas,” ucapnya.

 

Sementara itu Brigjen. Pol. Ahmad Subarkah selaku ketua tim supervisi membacakan amanat dari Asisten Operasi (Asops) Polri Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca mengatakan operasi mantap Brata berlangsung selama 222 hari dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif. Untuk itu personil diharapkan agar terus meningkatkan kemampuan personil dalam menghadapi potensi permasalahan yang ada.

 

Tim supervisi merupakan fasilitator dalam pelaksanaan OPS. Memberikan arahan dan bimbingan serta meninjau langsung pelaksanaan di lapangan. Dengan dilaksanakannya supervisi ini dapat memberikan perbaikan baik secara administratif maupun dilapangan sehingga potensi kerawanan tidak menjadi gangguan nyata.

 

” tetap meningkatkan kewaspadaan sehingga gangguan sekecil apapun dapat diantisipasi sedini mungkin. Semakin memperkuat satuan kewilayahan dalam mengamankan pemilu tahun 2024,” tegasnya.

 

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Irwasda Polda Bengkulu, Karoops serta para pejabat utama Polda Bengkulu lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *