Jalin Silaturahmi, Bhayangkara FC Polres Banggai Gelar Pertandingan Sepakbola Persahabatan Dengan Bank Mandiri FC di GOR Kilongan

Jurnalpolisipos.id||Luwuk(BANGGAI) – Dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan keakraban Bhayangkara FC Polres Banggai menggelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan dengan Bank Mandiri FC Luwuk di GOR Kilongan Sabtu, 29/5/2021 pukul 16.00 Wita.

“Dalam pertandingan tersebut bukan menang atau kalahnya tetapi untuk lebih menjalin tali silahturahmi antara Polres Banggai dengan Instansi dan Masyarakat yang ada di wilayah Kab.Banggai”. Ujar Muh.Bagus selaku kapten keseblasan Bhayangkara FC Polres Banggai.

“Kegiatan pertandingan persahabatan akan rutin dijadwalkan setiap hari Sabtu dan secara bergantian akan mengundang dari Instansi Pemda, BUMN, maupun dari Kelompok Masyarakat dan diharapkan tali silahturahmi Kepolisian di wilayah Kabupaten Banggai akan lebih erat terjalin melalui dunia Olahraga” imbuhnya.

Dalam Pertandingan persahabatan sepak bola tersebut, Kesebelasa Bhayangkara FC menang telak 12-2 terhadap lawannya Mandiri FC. (Revino/JPPos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *