Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Dolo Periksa Kelengkapan Anggotanya

Jurnalpolisipos.id||Dolo(SIGI) – Tingkatkan disiplin dan kerapian personil di lapangan, Kapolsek Dolo periksa kelengkapan dan performen personil seusai apel pagi, Senin 24/05/2021, jam 08.00 WITA

Kapolsek Dolo IPTU Jimmy Tobing pimpin langsung apel pagi dihalaman Mapolsek Dolo dan diikuti oleh Waka Polsek,  para kanit dan seluruh personil Polsek Dolo.

Dalam arahanya Iptu Jimmy Tobing”  menyampaikan terimah kasih kepada personil Polsek Dolo dan para bahbikamtibmas yang telah melakukan kegiatan selama satu Minggu ini di desa binaanya dan kegiatan lainnya termasuk kegiatan K2YD, sehingga wilayah hukum Polsek Dolo sampai saat ini masih aman dan terkendali .

Lanjut  ” Apel pagi ini merupakan kewajiban dari personil polri dalam membentuk kesiap Siagaan dalam melakukan tugas tugas dilapangan.
Selain itu apel pagi merupakan sarana komunikasi antara pimpinan dan bawahan sehingga informasi yang dari pimpinan tertinggi bisa dapat di sampaikan dengan baik dan benar kepada seluruh personil, sehingga personil dapat memahami tugas dan tanggung jawab yang di berikan oleh pimpinan .

Kapolsek Dolo menambahkan, setelah ini akan dilakukan periksaan kelengkapan diri, sikap tampang dan performen anggota yamg akan didampingi oleh waka posek dan kanit provoos.  untuk mengecek kelengkapan personil perorangan Seperti ,KTA ,SIM ,STNK motor dan mobil serta kartu ijin senpi ,agar personil yang belum punya dapat di tindak lanjuti untuk di buatkan agar personil dalam melakukan tugas di lapangan dapat menjadi tauladan bagi dirinya sendiri dan masyarakat .ucapnya .

Dalam giat gatiplib tersebut semua personil Polsek Dolo kelengkapan dirinya lengkap. dan tidak di temukan pelanggaran baik kelengkapan diri maupun sikap tampang. Kegaitan gatiplin ini terus di lakukan untuk mencegah pelanggaran yang akan di lakukan oleh personil Polri khususnya personil Polsek Dolo. Giat apel dan gatiplin personil Polsek Dolo yang di lakukan oleh kapolsek Dolo berjalan aman dan lancar.” Tuturnya .

Revino/JPPos_(Humas Dolo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *