Sat Sabhara Polres Sigi, Kembali Lakukan Patroli Blue Light Cegah Gangguan Kamtibmas

Jurnalpolisipos.id||||SIGI(SULTENG) – Demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sigi, Satuan Sabhara Polres Sigi yang dipimpin Bripka Fadly R Djatola bersama 6 anggota menggelar kegiatan patroli pada jam rawan di pemukiman warga, perkantoran, obyek vital, Fasilitas umum dan tempat-tempat rawan kejahatan di Kabupaten Sigi, Kamis (20/05/2021) pukul 22.00 wita.

Giat tersebut dilaksanakan dengan menyalakan lampu rotator warna biru terang dan sudah tampak dari kejauhan sebagai upaya preventif guna mencegah timbulnya niatnya kejahatan.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Sigi Iptu Ferry Triayanto menjelaskan bahwa pelaksanaan patroli tersebut terus digiatkan guna melakukan deteksi dini potensi kerawanan gangguan Kamtibmas khususnya selama pandemi covid-19.

“kegiatan patroli malam rutin tersebut di lakukan untuk menjaga situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.” Ujar Iptu Ferry.

Selain menelusuri pemukiman penduduk, Personel patroli Sat Sabhara juga menyambangi tempat-tempat obyek vital, fasilitas umum dan tempat rawan lainnya, serta melaksanakan dialogis dengan masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga terkait keamanan  serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M

Revino/JPPos_(Humas Polres Sigi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *