Sambang Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Balongga Beri Himbauan Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Jurnalpolisipos.id||Dolo(SIGI) – Upaya Bhabinkamtibmas Desa Balongga Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi Bripka Mansur melaksanakan kegiatan Sambang warga di desa binaannya, Jum’at (21/05/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus covid-19.

“Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus COVID-19”. Kata Bripka Mansur.

Sementara itu, Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dolo Iptu Jimmy M Tobing menyampaikan bahwa pihaknya melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang  untuk mengecek langsung situasi yang ada di wilayah binaanya tersebut. Selain itu kegiatan ini merupakan suatu wadah yang digunakan sebagai penyambung silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sehingga ke depan Polisi lebih dicintai oleh masyarakat.

“Kami juga menekankan kepada Bhabinkamtipmas khususnya ada diwilayah hukum Polsek Dolo agar selalu menghimbau warga binaannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 saat beraktifitas sehari hari” tutup Iptu Tobing

Revino/JPPos_(Humas Polres Sigi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *