Menjelang Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 68, Sat Lantas Polres Lambar gelar Donor darah

 

JPPPOS,Id.LAMPUNG BARAT–Bakti sosial (Baksos) donor darah digelar oleh Sat Lantas Polres Lambar Polda Lampung, dalam rangka memperingati Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 68 di Rumah Sakit Alimuddin Umar Liwa, Kab. Lampung Barat, Rabu (13/09/2023).

Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK.,MH., melalui Kasat Lantas Iptu David pulner, SH.,MM mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang di laksanakan pada hari rabu ini (14/09/2023) jam 09.00 wib, sebanyak 18 anggota Sat Lantas yang ikut serta mendonorkan darah.

Dengan adanya kegiatan donor darah dengan tema “modernisasi pelayanan Polantas presisi mengawal Pemilu damai untuk Indonesia Maju” harapannya adalah dapat membantu ketersediaan stok darah di Rumah Sakit Kabupaten Lampung Barat. Sehingga diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,”tambahnya.

Dalam rangka memperingati Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 68 yang tepatnya pada tanggal 22 September 2023, selain Baksos donor darah, Sat Lantas Polres Lambar melaksanakan berbagai kegiatan Sosial, diantaranya berbagai sembako kepada warga yang membutuhkan, dan membantu membersihkan tempat ibadah.

Pelaksanaan donor darah ini dimulai dari melakukan pemeriksaan baik kondisi fisik, tekanan darah, pengecekan Hemoglobin (Hb) dan pemeriksaan akhir dengan dokter terhadap personel yang akan melakukan donor darah. Sehingga untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

Dan Alhamdulillah kegiatan donor darah dapat berjalan dengan aman dan lancar, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,”tutup Iptu David.”

Markoni jp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *