Gelar Patroli Rutin, Polsek Bunta Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

JPPOS.ID||BUNTA(BANGGAI) – Personel Polsek Bunta rutin menggelar patroli himbauan kepada masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Polsek Bunta, Selasa malam (8/9).

Dalam patroli tersebut personel Polsek Bunta menyambangi sekelompok pemuda maupun warga yang berkumpul guna menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami mengimbau warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan yakni wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,” ungkap Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko SH, MH.

Tak hanya itu, Iptu Nanang menjelaskan, pihaknya juga selalu mengajak masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas serta menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Kami mengajak warga agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, serta bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” tutup Iptu Nanang.

Selain itu, tambah Perwira dua balak ini, anggotanya juga melakukan pemeriksaan badan dan kendaraan bermotor guna mencegah adanya benda-benda berbahaya dan terlarang.

(Revino/JP – Humas Polres Banggai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *