Jelang Latihan Bersama, Yonif MR 411 Kostrad Ajak Tentara Amerika Tinjau Fasilitas Latihan

JPPOS.ID, Jakarta. Sebelum dimulainya latihan bersama MTT SFAB Tahun 2021, prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad mengajak personel 5th Security Force Assistance Brigade (SFAB) U.S.Army berkeliling satuan meninjau Alutsista dan sarana latihan di Mako Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad, Kota Salatiga.

Hal tersebut disampaikan Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga. Selasa (18/05/2021).

Danyonif mengungkapkan, 10 orang personel MTT SFAB dari U.S.Army yang dipimpin oleh Capt Charles Le Shaun Smith di ajak berkeliling melihat fasilitas sarana latihan dan Alutsista yang ada di Markas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad.

Lanjutnya, kegiatan meninjau sarana serta fasilitas latihan tersebut dipimpin oleh Pasi Ops Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad, Lettu Inf Lukman Nurhuda.

“Kegiatan yang dilaksanakan hari ini tujuannya supaya terjalin interaksi dan kedekatan antar personel MTT SFAB sebelum latihan dimulai pada tanggal 19 Mei nanti,” terang Danyon. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *