Bupati Morut Dan Wabup Bersama Unsur Forkopimda, Ikuti Acara Vidcon Pengarahan Presiden RI Kepada Seluruh Kepala Daerah Se_Indonesia Tahun 2021

Jurnalpolisipos.id||Kolonodale(Morut) – Pada kesempatan tersebut seluruh Kepala Daerah Se-Indonesia mendengarkan arahan dari Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Dalam arahannya beliau mengingatkan kepada seluruh peserta Vidcon agar terus memantau dan tidak boleh lengah terhadap perkembangan kasus Covid-19 pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1442H lalu.

Meskipun telah dikeluarkan kebijakan larangan mudik namun Masih terdapat 1,5 juta penduduk yang mudik dalam kurun waktu 6-17 Mei 2021.
Kebijakan larangan mudik diatas mampu memberikan penurunan kasus Covid-19 menjadi 1,1%. Untuk wilayah Sulawesi Tengah sendiri masih masuk ke dalam zona yang masih sedikit terdapat penurunan angka kasus kasus Covid-19.

“Untuk itu daerah yang berada pada zona hijau diharapkan agar tetap dipertahankan konsistensi penurunan angka kasus Covid-19 dan untuk daerah zona kuning dan merah, pemerintah daerah setempat agar terus bekerja keras untuk menekan kasus kasus penularan Covid-19” tegas beliau.

Nampak hadir dalam acara Video Confrence yang di gelar di Ruang Pola Kantor Bupati Morowali Utara pada Senin (17-05-2021), Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis J. Hehi, MARS, Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K, S.Pd, M.Pd, Sekretaris Daerah Morowali Utara Ir. Musda Guntur MM, beserta para Asisten Sekretariat Daerah Kabupten Morowali Utara, Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiawan, SH, SIK, MH., Dandim 1311 Morowali diwakili oleh Pabung Kapt. Lanto.

(Ute/Ardiawan Lagonda/JPPos Morut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *