SAMBUT HUT AL KE -75, LANAL DUMAI BAGIKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO

JPPOS. ID, DUMAI II-Dalam rangka menyambut HUT TNI AL Ke-75, Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC., didampingi Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (KH) Kaisar Farhan, S.H., Ketua Cabang 4 Korcab I DJA I Ny. Renny Himawan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian paket sembako kepada masyarakat nelayan dan pedagang apung sekitar perairan Dumai, yang dilaksanakan dengan menggunakan KAL Tedung I-1-37, Selasa (8/9/2020).

Komandan Lanal Dumai dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI AL Ke-75 tahun 2020. “Hari ini kita menyerahkan sebanyak 100 paket sembako kepada masyarakat nelayan dan pedagang apung disekitar perairan Dumai, semoga paket sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat pada situasi pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Danlanal Dumai.

Selain kegiatan pembagian paket sembako kepada nelayan dan pedagang apung, Lanal Dumai juga melaksanakan kunjungan serta penyerahan sembako dan santunan ke kediaman Warakawuri diantaranya Ny. Sinurat, Ny. Samsi, Ny. Sopianto, dan Ny. Hutabarat, dan berakhir di Panti Asuhan Doa Ayah dan Ibu. (Effendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *