“Kasdam Jaya Kunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Yayasan Jamrud Biru Dan Yayasan Galuh Dalam Acara Bansos”

JPPOS.ID, Kasdam Jaya Brigjen TNI M Saleh Mustafa mewakili Pangdam Jaya melakukan kunjungan ke Yayasan Jamrud Biru, bertempat di Mustikasari Bekasi dan Yayasan Galuh bertempat di Desa Sepanjang Jaya Bekasi pada Senin (10/5/2021) sore.

Kehadiran Kasdam Jaya di Yayasan Jamrud Biru disambut hangat oleh H Hartono selaku pengurus Yayasan Jamrud Biru beserta pengurus lainnya, sementara di Yayasan Galuh disambut oleh Bapak Jajat Sudrajat beserta pengurus Yayasan lainnya.

Dalam sambutannya Kasdam Jaya menyampaikan permohonan maaf Pangdam tidak dapat hadir, karena adanya tugas yang tidak dapat ditinggalkan.

Kasdam berharap semua warga binaan selalu dalam keadaan sehat dan selalu semangat di dalam menjalani kehidupan ini serta tawakal kepada Alloh SWT.

Dalam kunjungannya kasdam juga sempat berinteraksi dengan warga binaan yang keadaanya sudah cukup baik dan sehat. Pada kesempatan tersebut, Kasdam menyerahkan bantuan beruapa beras sejumlah 10 Ton dan 1000 masker dari Kodam Jaya.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi Yayasan, pada akhir kunjungannya Kasdam berpesan kepada para Ketua Yayasan apabila ada lagi bentuk bantuan yang dapat diberikan pihak Kodam Jaya akan disampaikan lewat Danramil atau Dandim”, pungkas Kasdam Jaya. (Effendi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *