Robby Bantah Tudingan Setoran dan Pengondisian Proyek di Metro

Jppos.id ||Kota Metro – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Metro, Robby K Saputra, membantah adanya setoran dan pengondisian proyek di satuan kerja yang dipimpinnya itu.

“Ga ada itu, itu ga ada. Sekarang interprestasi aja, kalau untuk penentuan pekerjaan ada aturannya. Dimana dokumen harus di upload. Bahkan, untuk setoran proyek tidak ada,” ungkapnya, usai Rakor di Sekretariat Pemkot Metro. Kamis (03-08-2023).

Dia menambahkan, terkait laporan Ikatan Pemuda Lampung Indonesia (IPLI) ke Kejari Metro. Dia menyebut jika laporan tersebut adalah keinginan yang kurang berdasar (Pretensi).

“Pengaduan itu seperti apa. Karena tidak ada pretensi. Bahkan, ternyata ada unsur objektif, ya tunggu saja. Intinya biar waktu yang menjawab,” tambahnya.

“Kalau saya, yang jelas bekerja dengan baik ya, saya di perintah dengan pimpinan untuk perbaikan infrastruktur,” lanjutnya.

untuk mekanisme pekerja proyek PL, Robby menyebut bisa dilihat langsung di Perka LKPP tahun 2021 yang sudah ditayangkan.

“Semua sudah di tayangkan. Engga’ ada hal-hal yang bikin gaduh dan jadi interpretasi berlebihan. Kan nanti di goreng orang,” ungkapnya.

“Kemudian, untuk pekerja lataston dan hotmix itu berbeda-beda. Tergantung dengan panjang ruas jalan. Tapi rata-rata ketebalan 3 centimeter,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *