Bersama Anggota, Kapolsek Batiknau Gotong Royong Membersihkan Musholla.

Ki

Jppos ID Bengkulu Utara – Upaya meningkatkan keimanan dengan mendukung fasilitas kenyamanan beribadah, Kapolsek Batiknau Ipda Deni Mashuri, S.H beserta anggotanya hari ini Senin 17/07/23 melakukan kegiatan gotong royong membersihkan Mushola.

Dengan bermodalkan peralatan seperti sapu, sapu lidi, scrap, proses membersihkan setiap sudut mushola, bekas bekas cat yang nempel di keramik hingga ke saluran air yang ada di depan mushola.

“Kegiatan bersih-bersih untuk menumbuhkan kebiasaan di masing masing personil ini akan biasa dilaksanakan di lingkungan masyarakat, jika sdh di biasakan di interen Mako Polsek Batiknau, karena memang selalu menanamkan kepada anggota tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan,” imbuh Ipda Deni Mashuri, S.H.

Mushola yang dimiliki Polsek Batiknau ini sudah siap digunakan untuk kegiatan ibadah setelah proses pengerjaanya sdh slesai 100%, maka dari itu saya mengajak kepada seluruh personil Polsek Batiknau untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih mushola, diharapkan dengan adanya mushola yang di bangun ini bisa dirasakan oleh masyarakat pada saat berkunjung dan ada urusan di mako Polsek Batiknau. Tutup Ipda Deni Mashuri, S.H.

Heno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *