Polres Kepahiang Gelar Olahraga Bersama Bhayangkari Dalam Rangka Hari Bhayangkara.

Jppos ID BENGKULU KEPAHIANG – Polres Kepahiang Polda Bengkulu gelar olahraga bersama Bhayangkari dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77. Bertempat di halaman Halaman Mako Polres Kepahiang, para personel menggelar olahraga bersama yang dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan di antara sesama anggota Polri dan Bhayangkari, Sabtu (08/07/23) kemarin.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si, Ketua Bhayangkari Cabang Kepahiang Ny Diah Yana, Waka Polres Kepahiang Kompol Andi Kadesma S.H.,S.I.K, PJU Polres Kepahiang , Kapolsek jajaran, Pengurus Bhayangkari cabang/ ranting Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si, menjelaskan kegiatan olahraga yang dilaksanakan personel Polres bersama Bayangkari yang dimulai dari pukul 07.00 wib bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh serta memupuk kekompakan para personel dan Bhayangkari.

“Olahraga bersama yang dilaksanakan pada hari ini terasa istimewa karena dilaksanakan dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023,” kata AKBP Yana Supriatna.

Kegiatan Olahraga Bersama ini dimulai dengan Jalan santai yang dilaksanakn di Komplek Perkantoran Kab. Kepahiang dan dilanjutkan dengan senam Bersama serta pembagian Doorprize di halaman mako Polres Kepahiang.

“Selain untuk menjaga kestabilan tubuh personal Polres Kepahiang serta Bhayangkari, Olahraga ini juga untuk memupuk kekompakan antara Personil Polres Kepahiang serta Bhayangkari” Ucap Kapolres Kepahiang.

“Ada juga pembagian Doorprize berupa Sepeda, Mesin cuci, Kulkas dan hadiah menarik lainnya bagi personal Polres Kepahiang dan Bhayangkari yang beruntung” Tutup Kapolres Kepahiang

Heno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *