Meskipun Diguyur hujan, Upacara HUT Bhayangkara 77 Berjalan Lancar .

JPPOS Bengkulu -Sabtu 1 Juli 2023 pagi kemarin sekitar pukul 08.00 WIB bertempat di Lapangan kantor Bupati Seluma telah dilaksanakan kegiatan Upacara memperingati HUT Bhayangkara ke -77 tahun 2023 di Kabupaten Seluma.P

PadaUpacara tersebut Sebagai inspektur upacara Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prasstyo, S.I.K. M.H dan di hadiri oleh unsur pejabat Forkopimda :Bupati Seluma ERWIN OCTAVIAN SE.Wakil Bupati Seluma Drs. GUSTIANTOSE,Sekda Kab. Seluma H. Hadianto. SE.MM.M.Sii,Dandim 0425/Seluma LETKOL ARF. DEDDY HENDARYAMOKO,Danpos AL Seluma,Kajari Seluma Dan Ketua DPRD Kabupaten Seluma (mewakili),PJU Polres Seluma,Para Kepala Dinas dan Badan dilingkungan Pemkab Seluma.

Adapun pasukan yang mengikuti upacara sebagai berikut :Satu Kompi Anggota Polres Seluma.Satu Peleton Anggota Kodim 0425/ Seluma,Satu Pleton Anggota Satpol PP Kabupaten Seluma.

 

– Satu Peleton Anggota Dishub Kabupaten Seluma,Satu Peleton Anggota Banser Kabupaten Seluma,Satu Peleton Anggota Pramuka Kabupaten Seluma.

Kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke 77 yang dilaksanakan Polres Seluma kali ini dilaksanakan di Lapangan Pemda Kabupaten Seluma, setelah pelaksanaan upacara acara dilanjutkan dengan Pemberian penghargaan terhadap personil Polres Seluma atas prestasi yang dicapai dalam pelaksanaan tugas Berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor : ST/1181/KEP/2023 tanggal 31 Mei 2023 tentang Rencana Gars Besar Perigatan ke – 77 Hari Bhayangkara Tahun 2023.

 

Personil yang menerima penghargaan adalah sebagai berikut :

BRIPKA ANDI P. SEMBIRING

BRIPDA DAVID ROMA P SIAGIAN

BRIPTU REVO DWI WAHYUDI

BRIPTU KEKE HADI PUTRA, S.H.

BRIPDA SETYA NEGARA

AIPDA EDMON DONOVAN, S.Sos

BRIPDA NUGRAHA EKA.M

BRIPDA DONI ARDIANSYAH

Penghargaan diberikan dalam Ungkap Kasus 1×24 Jam Tindakan Pindana Pencurian dengan Pemberatan diwilayah Hukum Polres Seluma dengan Kerugian sebesar RP.300.000.000. (TIGA RATUS JUTA RUPIAH)

Kegiatan dilanjutkan dengan Acara Syukuran HUT Bhayangkara ke – 77 yang diikuti oleh pimpinan Forkopimda, tamu undangan dan Personil Polres Seluma

Pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-77 berlangsung Khidmat walaupun pada saat upacara tersebut turun hujan

Heno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *