Tanpa Lelah, Polres Banggai Terus Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan

JPPOS.ID||LUWUK(BANGGAI) – Polres Banggai dan jajaran terus berupaya tanpa lelah mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan personil Satuan Sabhara Polres Banggai pada Selasa (8/9) yang rutin melakukan sosialisasi terkait kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kasat Sabhara Iptu Jimyarto Anasim SH, mengungkapkan, dalam setiap kegiatan patroli, baik siang maupun malam hari, kita terus ingatkan, agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker.

“Ini rutin dilakukan dengan menyasar tempat keramaian, lokasi-lokasi obyek vital, hingga pemukiman masyarakat,” ungkap Iptu Jimyarto Anasim.

Perwira berpangkat dua balak ini mengimbau masyarakat untuk tetap tenang waspada dan selalu menggunakan masker jika keluar rumah sesuai himbauan dari Pemerintah guna mengurangi penyebaran Virus Corona.

“Disiplin protokol kesehatan merupakan kunci pencegahan covid-19,” sebut Iptu Jimy.

Selain itu, Iptu Jimy menambahkan bahwa patroli ini dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman dan kondusif.

“Dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan akan dapat mencegah niatan untuk melakukan aksi tindak kriminal,” tandas Iptu Jimy.

(Revino/JP – Humas Polres Banggai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *