Patroli Dialogis, Polres Rejang Lebong Sambang dan Himbau Kamtibmas

Jppos ID BENGKULU Rejang Lebong Sat Samapta Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Melaksanakan Patroli Rutin dan Sambang di Wilayah Hukum Polres Rejang Lebong Di Jalur Lintas Curup-Lubuk Linggau Pada Hari Rabu Tanggal 14Juni 2023, Jam 09.00 Wib s/d 12.00 Wib.

Disampaikan oleh Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu Akbp Juda Trisno Tampubolon,.S.H,S.I.K,M.H. melalui Kasat Samapta Polres Rejang Lebong AKP Lunardi Naibaho S,H bahwa kegiatan Patroli dan Sambang dari Personil Piket yang bertujuan untuk mencegah aksi kriminal atau kejahatan yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk memperoleh informasi dengan masyarakat tentang Situasi sekitar.

Dijelaskan Oleh AKP Lunardi Naibaho S,H Bahwa Patroli ini merupakan kegiatan Pencegahan dan Antisipasi dengan sasaran Premanisme, Senjata Api dan Senjata Tajam sebagai salah satu upaya mencegah terjadinya Tindak Pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di jalur Lintas Curup-Lubuk linggau.

Dalam pelaksanaan Patroli Personil Juga Melaksanakan Sambang kepada warga masyarakat di desa Sindang Kelingi kec. Sindang Kelingi,kegiatan Ini dilaksanakan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan untuk memperoleh informasi informasi tentang adanya tindak pidana dan gangguan Kamtibmas serta menyampaikan agar dalam pilkades ini tetap menjaga keamanan dan ketertiban,yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.
Heno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *