Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Hindu, Bupati Herwin Yatim ” Apa Yang Sudah Berjalan Baik, Haruslah Dijaga”

JPPOS.ID||TOLBAR(BANGGAI) – Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim,MM Melakukan silaturahmi Bersama masyarakat Hindu Desa Pandan Wangi Kecamatan Toili Barat.

Silaturahmi ini merupakan wujud dari rasa kebersamaan dan toleransi serta untuk menjalin tali silaturahim yang selalu ditunjukkan oleh Pemerintah terhadap umat manapun dan Agama manapun.

“Jalinan silaturahmi ini tidak boleh putus dan harus dijaga dengan baik. Umat Hindu di Kabupaten Banggai memiliki toleransi yang tinggi dan selama ini mampu menjaga ketentraman,” ucap Bupati Herwin.

Apa yang sudah berjalan baik selama ini lanjut Bupati, haruslah dijaga dan dapat ditingkatkan lagi.

“Kehadiran saya disini ingin lebih mempererat hubungan yang sudah ada agar lebih baik lagi sekaligus ingin mendengar secara langsung apa saja persoalan dimasyarakat agar bisa dicarikan solusinya,” tuturnya.

Dihadapan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat umat Hindu, Bupati Herwin berpesan agar selalu menjaga kerukunan, kedamaian dan toleransi terhadap sesama, karena semua adalah bersaudara.

Setelah berdiskusi Bersama, Bupati Banggai menyerahkan Kursi Roda untuk digunakan oleh Masyarakat Desa Pandan Wangi yang membutuhkan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Aleg Fraksi PDIP Putu Gumi, Kadis Pariwisata, Kabag Prokopim bersama Staf, Kabag Kesra, Camat Toili Barat, Camat Batui Selatan, Camat Toili, Camat Moilong, serta Tokoh-tokoh Hindu Toili Barat dan Masyarakat Sekitar.

Rls.(Revino/JP – Sumber : Humas Pemda Banggai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *