Tampung Keluhan Warga, Polsek Batik Nau dengarkan Lewat Jumat Curhat.

Jppos ID BENGKULU UTARA – Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu menggelar program Jumat Curhat di Balai desa Seberang Tunggal Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (19/05/23).

Program ini juga menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.Bhabinkamtibmas Aipda Andi Ansori yang hadir pada kegiatan program tersebut menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat.

Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polsek Batik Nau dan jajaran,” katanya.

Selain menampung keluhan, Aipda Andi Ansori juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri.

Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

“Semoga dengan adanya jumat curhat ini, kami bisa mendengarkan segala keluh kesah masyarakat, khususnya untuk sitkamtibmas di tengah maraknya isu pencurian di wilayah Hukum Polres Bengkulu Utara, semoga sama-sama kita bisa menjaga keamanan jangan sampai teledor sehingga bisa memancing terjadinya tindak pidana pencurian yang tidak kita inginkan”, tutur Aipda Andi.

heno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *