H. Sachrudin : Partai Golkar Siap Bertarung dan Menjadi Partai Pemenang di Pileg 2024 Target 10 Kursi


jppos.id, Kota Tangerang – Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, DPD Partai Golkar Kota Tangerang menargetkan menjadi pemenang, hal ini disampaikan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang H. Sachrudin kepada pewarta usai mendaftarkan sebanyak 50 kader terbaiknya sebagai bakal calon legislatif (bacaleg ) untuk DPRD Kota Tangerang.

“Target kami menjadi pemenang. Kalau pemenang diatas partai lain. Target pemenang minimal 10 kursi,” tegas Sachrudin di kantor KPUD Kota Tangerang, kami telah lalui proses panjang dalam memilih kader terbaik untuk menjadi representasi rakyat di parlemen,” Ujar Sachrudin lagi.

Hal tersebut menjadi keseriusan dan kesiapan sebagai peserta Pemilu sehingga menjadi partai pemenang. Oleh karenanya sebanyak 50 nama bacaleg telah diserahkan ke KPU Kota Tangerang.

Dikatakan Sachrudin yang juga Wakil Wali Kota Tangerang, sebanyak 36 persen kuota perempuan menjadi bacaleg yang siap bertarung di Pemilu mendatang.

Golkar pun menargetkan adanya wakil perempuan yang masuk ke DPRD Kota Tangerang. Pasalnya saat ini DPD Golkar Kota Tangerang tidak memiliki wakil perempuan di parlemen.

“Caleg perempuan kita ada 18 orang. Jadi kuota perempuan kita 36 persen. Harus ada kader perempuan masuk ke parlemen,” ungkap dia.

Dalam kesempatan ini, Sachrudin mengatakan dirinya tidak maju ke DPR. Namun ia tetap fokus menyelesaikan tugas menjadi sebagai wakil walikota. Sachrudin juga diteriaki oleh para kader untuk jadi walikota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *