Bhabin Ketahun Monitor Titik Nol Pembangunan Rabat Beton Desa Bukit Harapan.

Bhabin Ketahun Monitor Titik Nol Pembangunan Rabat Beton Desa Bukit Harapan.

Jppos ID Bengkulu Utara Ketahun – Desa-desa dalam wilayah Kecamatan Pinang Raya dan Ketahun mulai menentukan titik nol pembangunan fisik untuk dana desa tahun 2023.

kali ini di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Pinang Raya menggunakan Dana Desa untuk pembangunan rabat beton di Dusun 2, Desa Bukit Harapan, Kecamatan Pinang Raya.saat di temui Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Aipda Respon Sorry menjelaskan bahwa titik nol di lakukan di 3 titik, yaitu di Dusun 2 dengan pembangunan rabat beton, di dusun 1 pembangunan sumur bor dan tower beton serta pembangunan rabat beton.

saat di temui Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Aipda Respon Sorry menjelaskan bahwa titik nol di lakukan di 3 titik, yaitu di Dusun 2 dengan pembangunan rabat beton, di dusun 1 pembangunan sumur bor dan tower beton serta pembangunan rabat beton.

“Rincian yang bisa saya jelaskan bahwa di dusun 2 pembangunan rabat beton dengan volume 36 m X 3,5 m X 0,15 m dengan anggaran Rp. 40.422.700,- sedangkan di dusun 1 pembangunan sumur bor, tower beton serta rabat beton dengan volume 131 m X 3,5 m X 0,15 m memakan anggaran mencapai Rp. 170.688.660,- Dana Desa tahun anggaran 2023” ucap Aipda Respon Sorry.

Mereka bersama tim desa menentukan titik nol pembangunan fisik yang akan didanai menggunakan dana desa.”Menurut perangkat desa yang saya temui pembangunan ini sudah di sesuaikan dengan kebutuhan wargta Desa Bukit Harapan”. imbuh Aipda Respon sorry.

heno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *