Suhardi Bacaleg Dapil 4 : Pendidikan Menjadi Perhatian Khusus Saya

jppos.id, Kota Tangerang – Siapa yang tak kenal dengan Sosok H. Suhardi, M.pd,  pria ramah mudah senyum yang dekat dengan semua kalangan masyarakat ini, asli putera Kota Tangerang, dirinya pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 3, Ciledug, Kota Tangerang. Persoalan Pendidikan menjadi perhatian khusus bagi Suhardi. 

Suhardi dengan background pendidikannya tersebut, akan maju dan berjuang di dapil 4, Kecamatan Ciledug, Kecamatan Karang Tengah dan Kecamatan Larangan melalui bendera berlogo pohon beringin (Golkar) sebagai perahu nya, pada Pemilihan DPRD Kota Tangerang di 2024 nanti.

“Jika saya terpilih dan dipercaya oleh masyarakat nanti, hal utama yang saya perjuangkan adalah soal pendidikan. Mengapa dengan pendidikan, dengan pendidikan akan berguna untuk nusa bangsa dan agama. Jadi itu sangat penting ya,” ujar Suhardi ramah ke jppos.id saat ditemui dikediamannya, Selasa (08/05/23).

Menurut Suhardi adanya kekhawatiran dari orang tua, adalah hal yang wajar jika anaknya, tidak dapat diterima di sekolah negeri.

“Saya melihat adanya kebingungan dan kepanikan yang dirasakan dari orang tua pada saat PPDB, yang ingin memasukan anaknya ke sekolah negeri seperti, melalui zonasi, afirmasi dan prestasi. Dikarenakan keterbatasan siswa dan juga rumah sekolah itu sendiri,” jelas Suhardi.

Terkait itu semua, Suhardi akan memperjuangkan. Sehingga kedepannya, siswa-siswi dapat diterima di sekolah negeri.

“Harapan saya PPDB yang sudah berjalan baik ini, akan kita evaluasi lagi dan kita kembangkan lagi dengan kemudahan. Seperti, sistem zonasinya. Itu nanti, kita akan ajukan ke pemerintah untuk penambahan rumah sekolah negeri di wilayah-wilayah tertentu. Agar ada kemudahan untuk siswa tersebut, bisa masuk ke sekolah negeri. Kepada semua masyarakat, saya mohon doa dan dukungannya,” pungkas Suhardi.

Ridwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *