Pasangan One Krisnata dan Muhammad Fadjri Mendaftar Diri Untuk Pilkada 2020-2024 Kabupaten Klaten

JPPOS.ID_Klaten — Hari kedua masa pendaftaran bagi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati peserta Pilkada tahun 2020 di KPU kabupaten Klaten hari ini, giliran pasangan One Krisnata dan Muhammad Fadjri (ORI) yang mendaftarkan diri menjadi calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Klaten tahun 2020.

Pasangan One Krisnata dan Muhammad Fadjri (ORI) yang diusung oleh Koalisi Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serta didukung oleh Partai Bulan Bintang (PBB).
Rombongan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, One Krisnata dan Muhammad Fadjri (ORI) berangkat dari posko pemenangan mereka di hotel Galuh Prambanan sekitar jam 11 siang.

Dengan sejumlah mobil rombongan berkonvoi secara tertib di jalan raya dari Prambanan dan sampai di Gedung KPU Klaten sekitar setengah jam kemudian. Sesampainya di depan gedung KPU, rombongan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati One Krisnata dan Muhammad Fadjri sudah ditunggu oleh seribuan massa pendukung dari berbagai ormas sayap partai maupun para relawan.

Sesampai di KPU, One Krisnata yang didampingi oleh Ketua DPC Partai Gerindra Klaten. H. Mudjaeroni, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Klaten, Mardjuki, Pimpinan DPW Partai Bulan Bintang Kabupaten Klaten, Slamet Urip, Sekretaris dan bendahara Partai Demokrat Kabupaten Klaten, Kristyadi dan Siswanto serta para fungsionaris partai pengusung dan pendukung langsung memasuki aula gedung KPU untuk melakukan proses pendaftaran. Setelah semua berkas dan dokumen persyaratan diverifikasi dan dinyatakan lengkap maka oleh KPU Kabupaten Klaten pendaftaran pasangan One Krisnata dan Muhammad Fadjri diterima.

Sementara suasana di dalam Komplek gedung KPU maupun massa yang ada di luar kompleks gedung KPU relatif tertib meski KPU masih menerapkan aturan jika bukan wartawan media “mainstream” tidak diperkenankan masuk ke aula gedung KPU dimana proses pendaftaran berlangsung. Kebijakan diskriminatif KPU tersebut sempat membuat kesal dan kecewa para wartawan media media non “mainstream”.

Bakal Calon Bupati Klaten, One Krisnata saat diwawancari wartawan,
Pada pendaftaran kali ini ternyata One Krisnata tidak didampingi oleh Muhammad Fadjri. Diketahui, Muhammad Fadjri saat ini sedang menjalani proses isolasi mandiri di rumah karena dari hasil pemeriksaan SWAB, M Fadjri terindikasi positif Covid19. Namun saat proses pendaftaran di KPU, dilakukan zoom meeting antara para komisioner KPU, Bawaslu maupun bakal calon bupati dengan M Fadjri. Sehingga pendaftaran itu diterima dan sah.

Seusai pendaftaran di KPU, kepada para wartawan, One Krisnata menyatakan dia sangat optimis menang karena didukung oleh partai yang memiliki kader yang militan yaitu Gerindra dan PKS serta PBB.
“Kita harus menang dengan mayority rule, menang dengan terhormat..ya khan pak Roni dan pak Mardjuki..” kata One Krisnata yang diamini oleh Ketua DPC Partai Gerindra Klaten, Mudjaeroni dan Ketua DPD PKS Klaten Mardjuki.

Penulis (Valens)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *