Bhabinkamtibmas Melaksanakan Jum’at Curhat Bersama Ibu-Ibu Rukun Warga 14 Kelurahan Sindangkasih

JPPOS.ID || Purwakarta – Dalam Sambang nya Bhabinkamtibmas Memanfaatkan Program Jumat Curhat Kepada Sejumlah Ibu-Ibu Rukun Warga 14 Kp.Kacepet Cigedogan Sindangkasih Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K., S.H., M.H. Melalui Kapolsek Purwakarta Kota AKP Subagyo, S.H.
Agar Melaksanakan Jum’at Curhat yaitu Hadir ditengah masyarakat pada setiap hari Jumat untuk menggali menampung permasalahan yang dialami oleh warga masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi untuk menyelesaikan Permasalah sedang dialami.

Bhanbinkamtibmas Kel Sindangkasih AIPTU Hasanuddin, S.H. Pada Jumat 14 April 2023 Menyambangi Ibu Ibu Di RW.14 Sindangkasih yang sedang berbelanja Sayur pada saat itu bhabin menyampaikan Program JUM’AT CURHAT dan disambut baik oleh ibu ibu untuk memberikan masukan tentang keamanan di lingkungan RW.14 menyampaikan Terimakasih sudah sering dikontrol oleh bhabin dan petugas ronda sehingga lingkungan menjadi Aman kondusif.

Namun daripada itu warga menginginkan adanya SIM Keliling Masuk ke RW yang ada di Kelurahan untuk Mempermudah Masyarakat memperpanjang masa berlaku SIM masyarakat juga meminta adanya Patroli dijam jam rawan.

Bhabinkamtibmas Memberikan ucapan terimakasih atas masukan dan akan dilanjutkan ke tingkat atas supaya dapat terakomodir dan disetujui sehingga masyarakat tidak lagi jauh ke Polres untuk Mengurus SIM.
(Saehudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *