KAWAL PENYALURAN BST( BANTUAN SOSIAL TUNAI ) DARI PEMERINTAH, KAPOLSEK BOLA PIMPIN LANGSUNG ANGGOTANYA

Wajo-Jppos.Id Personil Polsek Bola melaksanakan pengamanan dan pengawasan dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap IV dan V di Kecamatan Bola Kab. Wajo. Dalam pelaksanaannya dipimpin langsung olek Kapolsek Bola Ipda Irwan Taufik, S.H. selaku Padal Was untuk Kec. Bola, Jumat ( 4/9/2020 ).

Penyaluran BST dilaksanakan di tiga tempat berbeda yakni Aula Kantor Kecamatan Bola, Aula Kantor Desa Pattangnga dan Aula Kantor Desa Lempong.

Pembagian BST kali ini, diperuntukan bagi 1.738 Kepala Keluarga (KK) se Kec. Bola dengan jumlah bantuan Rp. 300.000 tiap tahapnya. Kali ini dibagikan langsung dua tahap dan masing – masing Kepala keluarga menerima total Rp. 600.000.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Bola Polres Wajo Ipda Irwan Taufik, S.H. mengatakan, “penyaluran dana BST kepada masyarakat dikawal oleh pihak kepolisian, hal tersebut guna memberi rasa aman dan untuk memastikan pembagian tersebut tepat sasaran.” paparnya.

“Masing – masing di lokasi penyaluran BST kali ini kami tempatkan dua orang personil, diharapkan penyaluran dapat berjalan lancar dan aman serta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaannya”, tambah Kapolsek Bola(H.Muh.Syam Dg Pasewang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *