FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi Memperingati Haul Pendiri FBR K.H. A. Fadholi El Muhir

Jppos.id || Rabu, 29 Maret 2023, Pengurus Korwil beserta Para Ketua Gardu dan Anggota FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi melaksanakan tawasul, dzikir dan do’a bersama memperingati haulnya pendiri FBR K.H. Ahmad Fadholi El Muhir di Kantor Sekretariat FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi di pimpin oleh Ustadz Syahroni yang juga selaku Kabid Kerohanian FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi.

Peringatan haul ini adalah agenda tahunan FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada Pendiri FBR, bahwasannya dengan adanya FBR Masyarakat Betawi pada umumnya dan khusus yang tergabung dalam FBR memiliki wadah untuk menambah silaturahmi menjalin kekeluargaan yang lebih rempug lagi ucap Bang Muhammad Hardiansyah selaku Sekretaris FBR Korwil Selatan Kabupaten Bekasi.

Selain haul kegiatan ini juga memberikan do’a kepada Ketua Umum FBR K.H. Luthfi Hakim dan seluruh jajaran Pengurus FBR Pusat beserta Anggota FBR Sejabodetabek semoga selalu diberikan kesehatan serta ibadah puasanya diterima oleh Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *