Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Bantargebang gelar Operasi Kejahatan Jalanan dan Cipta Kondisi Di Malam Hari

JPPOS.ID || BEKASI – Menjelang Bulan Suci Ramadhan Polsek Bantargebang, menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pengamanan Kegiatan masyarakat dimalam Minggu dengan operasi kejahatan jalanan, guna cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Operasi Kejahatan Jalanan Polsek Bantargebang malam minggu dipimpin padal kanit Propam Ipda Sumanta dengan melibatkan 22 personil Polsek Bantargebang yang melakukan Operasi Cipkon di Jalan Siliwangi Bantargebang Bekasi, Minggu (19/3/23) malam.

Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti S.H, menyampaikan bahwa kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan ini merupakan bentuk kesiapan dalam menjelang bulan suci Ramadhan agar menjamin kenyamanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan,

“Hal ini tentu juga menunjukan kesiapan kami, Polsek Bantargebang untuk mengamankan masyarakat-masyarakat kita yang nanti akan melaksanakan kegiatan ibadah puasa, “Kata AKP Ririn Sri Damayanti dalam keterangannya.

“Kegiatan Patroli Berskala besar malam ini kita laksanakan dengan sasaran kegiatan-kegiatan masyarakat yang bisa menggangu ketertiban, seperti balap liar, tawuran, 3C, kemudian adanya kegiatan-kegiatan yang bisa berpotensi terjadinya tindak pidana, baik itu penyalagunaan narkoba, kejahatan pencurian dan lain sebagainya,” jelasnya.

“Melalui patroli dan Operasi Kejahatan Jalanan ini kita berharap bisa memberikan rasa aman, nyaman kepada seluruh masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *