Aipda Tidar Suryono Anggota Polres Bekasi Kota Gelar Kegiataan Polisi RW Atau Jumat Curhat Di RW 02 Duren Jaya

Jppos.id || Kota Bekasi-Anggota Polres Bekasi Kota Aipda Tidar Suryono melaksanakan Polisi RW/Jumat Curhat Polda Metro Jaya untuk mendengar, mencatat, dan mencari Solusi seputar permasalahan sosial dan guantibmas masyarakat serta solusi menciptakan kerukunan warga di wilayah lingkungan,Bertempat di Kantor Sekretariat RW.02 Kelurahan Durenjaya,Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.Jumat,(17/03/2023) pada Pukul: 10.20 Wib s/d 11.30 WIB.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut
Sektetaris RW.02 Bapak Heri,Ketua RT.05 Bapak Very,Pengurus RW.02 Ibu Ajeng dan Bapak Toni.

Kegiatan Kunjungan Masyarakat Polisi RW/ Jum’at Curhat Polda Metro Jaya ini bertujuan untuk menjaga silaturahim antara anggota Polri dengan warga masyarakat agar terjalin hubungan yang baik dan dapat bekerjasama untuk memelihara Harkamtibmas di wilayah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

Dalam Polisi RW/Jumat Curhat juga bertujuan untuk menjaring dan mendengarkan aspirasi masyarakat terhadap masalah-masalah di lingkungan RW 02 Kelurahan Durenjaya dan sekitarnya terutama mengenai masalah keamanan dan ketertiban guna mendapatkan solusi tepat dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di lingkungan setempat.

Dalam pertemuan tersebut dilakukan tanya jawab seputar keamanan dan informasi pelayanan Polresta Metro Bekasi Kota dan petugas juga memberikan masukan bagaimana menciptakan rasa aman,nyaman serta bagaimana peran aktif pengurus lingkungan dalam mewujudkan lingkungan yg aman dan tentram.

Selama berlangsungnya kegiatan dan acara Polisi RW/Jum’ at Curhat, berjalan dalam keadaan aman Terkendali dan situasi kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *