Sekda Aceh Tamiang Sambut Kedatangan Rombongan Pemerintah Aceh Guna Menyelesaikan Dua Agenda Penting

JPPOS. ID || Aceh Tamiang.
Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang H. Basyaruddin, SH disela sela padatnya acara, sekira pukul 09.00 Wib menyambut kedatangan rombongan dari Provinsi Aceh bertempat di ruang kerja Sekda. Penyambutan mereka dibuka langsung oleh kepala BKPSDM Dra. Fauziati. Kamis (03/08/20)

Kepada Sekda Basyaruddin SH, Fauziati sampaikan kehadiran rombongan dari Pemerintah Provinsi Aceh guna menyelesaikan dua agenda penting yaitu Gema Masker dan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat ASN Golongan IV sebanyak 18 (delapan belas) orang dari berbagai Instansi yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.

Sekda dalam sambutan dan arahannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Aceh atas kedatangannya ke Bumi Muda Sedia Aceh Tamiang, Ia sampaikan bahwa dalam program Gema Masker ini, Pemkab mendukung sepenuhnya agar bersama-sama bersinergi dalam memutus mata rantai Covid-19.

Dalam hal ini Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh Nevi Ariyani, SE juga menjelaskan, dalam teknisnya ada 2 (dua) tim yang secara bergantian akan turun ke kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, masing-masing dari mereka akan mensosialisasikan Gema Masker sekaligus memasang spanduk tentang disiplin masker dan protokol kesehatan.

Bersamaan dengan hal tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat ASN bertempat di Teras Kantor Bupati Aceh Tamiang. Nevi mengawalinya dengan menyampaikan salam dari Sekda Aceh kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang karena kegiatan ini harus didelegasikan oleh Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh.

“Bapak Sekda Aceh sampaikan salamnya untuk Pemkab Aceh Tamiang serta Ibu-ibu dan Bapak-bapak yang menerima SK Kenaikan Pangkat hari ini. Beliau berhalangan hadir, dan atas perintahnya saya mewakili penyerahan SK ini kepada Sekda Aceh Tamiang H. Basyaruddin, SH”, kata Nevi.

Sebelum mengakhiri acara, Sekda Aceh Tamiang memberi kata penyemangat untuk rombongan dari Provinsi Aceh.

“Buatlah hati kita senang, Insha Allah imun tubuh akan terjaga”, tutupnya mengakhiri.(A.Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *