GELAR ISTIGHOSAH SECARA VIRTUAL KOREM 052/WKR PERINGATI ISRO MI’ROJ

Jppos.id || Mengikuti istighosah kubro dalam rangka memperingati Isro mi’raj Nabi Muhammad Saw secara virtual Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M beserta personil Korem 052/Wijayakrama diawali dengan sholat subuh berjamaah di masjid Al-Ikhlas Makorem 052/Wkr Jl.Beulevard Diponegoro no 108, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.Minggu (19/02/2023)

Acara peringatan Isro mi’raj digelar secara terpusat di Cianjur tersebut diikuti secara virtual oleh seluruh Jajaran TNI AD di masjid-masjid satuan masing-masing.

Dalam sambutannya KASAD menyampaikan bahwa Isro mi’raj memberikan kita ajaran dan tauladan bagaimana kita menjalankan perintah.Kita harus menjadi tauladan sebagai pimpinan dan menjalankan perintah yang di tugaskan oleh negara.

“Dengan istighosah kubro yaitu dzikir dan berdoa kepada Allah SWT,akan semakin mendekatkan diri kita terhadap sang pencipta ,dan senantiasa ikhlas apa yang telah di takdirkan termasuk adanya cobaan dan bencana yang menimpa kita”ungkap KASAD.

‘TNI AD harus senantiasa berada di tengah tengah rakyat dan membantu kesulitan masyarakat, karena rakyat adalah Ibu kandung TNI AD” tutup KASAD

Dalam kesempatan tersebut
Danrem 052/Wkr juga mengingatkan kepada seluruh jamaah dan prajurit yang ada di masjid Al-Ikhlas untuk senantiasa memperbaiki diri dengan tidak meninggalkan kewajiban ibadah sholat wajib dan dilakukan diawal waktu sholat. Menjalankan sholat wajib dengan baik akan membentuk karakter dan jatidiri yang tangguh.

“SHOLAT MEMBENTUK KARAKTER PATRIOT NKRI YANG TANGGUH”

(erfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *