Menuju WBK dan WBBM, Tim Kemenpan RB Kunjungi Polres Banggai

JPPOS.ID||LUWUK(BANGGAI) – Tim penilai dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) mengunjungi Polres Banggai dalam proses menuju Zona Integritas, Kamis (3/9).

Kabag Ren Polres Banggai AKP Zaenudin mengatakan, kunjungan tim Kemenpan- RB ini dalam rangka melakukan penilaian pelayanan publik meliputi, pelayanan SKCK dan pelayanan Satpas SIM guna menuju Polres Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Zona integritas merupakan bagian tak terpisahkan dari Reformasi Birokrasi Polri (RBP). Dalam pelaksanaan tugasnya, Polri dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” kata AKP Zaenudin.

Mantan Kasat Binmas Polres Banggai ini menjelaskan, bahwa pada penilaian Kemenpan tahun 2019 berdasarkan penyampaian dari Kemenpan bahwa pelayanan publik Polres Banggai pada dasarnya sudah sangat baik.

“Pada tahun 2019 Polres Banggai meraih penghargaan predikat pelayanan publik dengan nilai sangat baik,” terang AKP Zaenudin.

Sehingganya, lanjut AKP Zaenudin, akan terus melakukan perubahan dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan semaksimal mungkin, agar masyarakat merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Polres Banggai.

“Kami akan meningkatkan pelayanan yang lebih terbaik lagi, agar masyarakat merasa sangat puas dengan pelayanan di Polres Banggai,” tutup Perwira berpangkat tiga balak ini. (Revino/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *