Kesebelasan Kodim 0429/Lamtim Tumbangkan Donomulyo Dengan Skor 1 – 0

Jppos.id, Lampung Timur—Turnamen sepak bola jantung sehat digelar di gelar dilapangan Dusun Umbul Rejo, Desa Srimenanti, Kecamatan Sribhawono.

Identik dengan namanya, turnamen jantung sehat bukan lagi olahraga yang mengandalkan fisik dan power tetapi lebih kepada kerjasama tim serta untuk kesehatan.

Turnamen yang diikuti sebanyak 16 kesebelasan ini menggunakan batasan usia yakni U-35 keatas. Jadi bisa dipastikan jika masih usia muda tidak akan bisa ikut tergabung dalam sebuah tim.

Sementara pertandingan yang mempertemukan Kesebelasan Kodim 0429/Lamtim dengan Donomulyo pada Hari (Jum’at, 10 Fenruari 2023) sendiri berjalan sangat sengit. Jual beli serangan terjadi dari peluit babak pertama ditiup oleh wasit.

Meskipun diisi pemain rata-rata dengan usia yang tidak muda, namun skil masing-masing pemain masih terlihat.

Satu-satunya gol tercipta pada babak pertama pada menit 20 dicetak oleh Serda Pujiyanto melalui titik putih, setelah salah satu pemain belakang kesebelasan Donomulyo melakukan pelanggaran handsball di kotak pinalti.

Tempo permainan babak kedua masih sengit, jual beli serangan dan beberapa peluang pun tercipta namun berkat kesigapan masing-masing penjaga gawang hingga peluit akhir babak kedua ditiup skor berakhir 1 – 0 untuk keunggulan Kodim 0429/Lamtim.

Sebagai informasi, setelah kemenangan ini kesebelasan Kodim 0429/Lamtim akan kembali berlaga pada hari Kamis, 16 Februari 2023.

Pewarta: Spyn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *