Motifs Textile & Tailor Anniversary 1’st, Selalu Memberikan Pelayanan yang Terbaik Dengan Bahan Berkualitas dan Harga yang Terjangkau Untuk Costumer

JPPOS.ID | TANGERANG – Motifs Textile & Tailor merayakan Anniversary 1’st (perdana) yang digelar di toko Motifs Textile & Tailor dibilangan Graha Sapphire, Jl. Gading Serpong Boulevard No. 9B Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua,  Kabupaten Tangerang, pada Jumat, (10/02/2023).

Di ultahnya yang perdana ini Sashi Melwani dan Tinku Dinani selaku Owner Motifs Textile & Tailor menggelar acara selama tiga hari yang dimulai pada hari Kamis 09 – Sabtu 11 February 2023. Tak hanya itu saja, Sashi dan Tinku juga memberikan diskon harga bahan sebesar 50 % kepada costumer yang belanja, serta berikan door prize alat elektronik seperti Smart Tv, Sepeda Motor dan lain-lain.

Di hari pertama Anniversary 1’st dihadiri oleh Dra. Sumiyati Marningsih M.Si., selaku Kepala Disperindag Kabupaten Tangerang dan tiga designer ternama seperti Ivan Gunawan, Caren Delano dan Cece Nyatah turut serta memeriahkan ultah pertama Motifs Textile & Tailor tersebut.

Pada hari kedua Talk Show bersama Model Natalie Margareth dan Hesty Maureen selaku Owner Paris de la Mode berdiskusi tentang pengalaman dan saran, terkait bahan yang cocok dan pas untuk digunakan oleh costumer yang berbelanja ditoko ini.

Dimulai dari Natalie yang bercerita tentang pengalamannya dalam memilih bahan yang pas untuk digunakan. Dan tak lupa ia memberikan tips kepada ibu-ibu yang hadir diacara itu, tentang bagaimana cara untuk memilih bahan yang pas dan cocok untuk digunakan.

“Yang pasti bahan dan warnanya nyaman dan sesuai saat kita pakai, yang pasti ibu-ibu bisa terlihat cantik saat menggunakannya, jadi tidak salah kalau ibu-ibu belanja bahan di toko ini,” jelasnya.

Hesty Maureen saat diminta pendapatnya oleh pemandu acara terkait bahan apa yang pantas untuk digunakan oleh pria dan wanita.

“Kalau dari fashion untuk memilih bahan kain, dari sisi pria pasti ingin kenyamanan saat menggunakan baju tersebut. Namun kalau untuk wanita yang pastinya bahannya bagus, adem dan sesuai warnanya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, ibu Lin yang berprofesi sebagai penjahit pakaian menyampaikan pengalamannya kepada costumer lainnya yang hadir pada saat itu. Terkait dirinya yang sering belanja bahan dasar ke Jakarta, dan sebutnya lagi, setelah dirinya mampir dan belanja bahan di toko Motifs Textile & Tailor, dikatakannya, ternyata bahan dasar yang dijual ditoko ini, bahan bagus, berkualitas dan harga pun murah.

“Ga usah jauh-jauh lagi belanja bahan sampe ke Jakarta, cukup beli bahan disini saja di toko Motifs Textile & Tailor, bahannya sangat bagus dan berkualitas tentunya sesuai selera, harganya pun murah dan pelayanannya sangat baik dan ramah. Pokoknya di Toko Motifs Textile & Tailor the best deh,” ucap Lin.

Sashi Owner Motifs Textile & Tailor  mengucapkan terimakasih kepada semua pelanggan setianya maupun kepada costumer yang baru belanja di toko nya. Sebut Sashi Motifs Textile & Tailor Selain buka di Gading Serpong Tangerang, nantinya akan menyusul buka di Summarecon Bekasi. Dirinya akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan bahan-bahan yang berkualitas untuk costumer nya.

“Pastinya kita berikan pelayanan yang terbaik untuk costumer yang belanja disini, dengan bahan-bahan yang berkualitas dan harga yang terjangkau, itu yang terpenting. Nanti kita akan buka lcabang lagi yang kedua di Summarecon Bekasi.  Toko kita buka pada pukul 10.00 WIB dan tutup pada pukul 20.00 WIB. Kalau pun ada yang belanja lewat dari jam tersebut, masih kita tunggu,” ucap Sashi dengan ramah.

Dihari ke dua, pada saat undian Door Prize senilai Rp. 25 juta, dimenangkan oleh ibu Yuliana. Dan untuk hari ketiga  pada hari Sabtu besok, Grand Prize ada satu unit Sepeda Motor untuk costumer bagi yang beruntung.

Sementara itu, pengunjung bernama Lusi dan Vita dari daerah Cikupa Raya, mengaku baru pertama kali belanja di toko Motifs Textile & Tailor. Dan ia tak lupa berikan apresiasi berikut ucapkan selamat ultah untuk toko Motifs Textile & Tailor.

“Saya mengucapkan selamat untuk Motifs Textile & Tailor di hari ulang tahun perdananya, semoga kedepannya toko ini dapat lebih maju lagi dan berkembang pesat nantinya. Untuk kualitas bahan dan motifnya bagus-bagus ya, harganya pun terjangkau dan pelayanannya pun juga bagus dan orangnya pun ramah,-ramah,” ujar Lusi yang diiyakan oleh rekannya Vita.

Ridwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *