Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Ikut Meriahkan HPN 2023 Bersama Awak Media 

 

JPPOS.ID | KOTA TANGERANG – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho rayakan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 bersama awak media di lapangan Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, pada Kamis (09/02/2023).

Kapolres Metro Tangerang Kota rayakan HPN 2023 bersama ratusan awak media itu setelah digelarnya Konferensi Pers, dalam keberhasilannya bersama tim mengungkap 3 (tiga) kasus, yang terjadi di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, yakni, kasus pencabulan terhadap anak, kasus ganjal kartu ATM dan kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Surprise potong nasi tumpeng di HPN dari Zain tersebut, salah satu bentuk kepeduliannya terhadap teman-teman Pers dan tentu saja hal ini disambut gembira dan bahagia oleh awak media.

Zain orang nomor satu di Polres Metro  Tangerang Kota yang dekat dengan wartawan ini mengucapkan selamat hari pers nasional 2023 kepada semua Pers di Indonesia, selain itu juga, sosok yang ramah dan mudah senyum ini berpesan, agar awak media dalam penyajian berita harus selalu mengedepankan kode etik jurnalistik dan menyajikan berita yang akurat dan berimbang.

“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2023 kepada semua insan Pers. Sukses buat kalian semuanya, dimana saja berada,” kata Zain, Kamis (09/02).

“Semoga Pers di Indonesia khususnya di wilayah hukum Polres Metro Tangerang kota semakin cerdas, berkembang dan memberikan pencerahan kepada masyarakat dan saya berharap rekan-rekan media agar dalam penulisan berita berimbang, dan terkonfirmasi kepada sumber yang jelas,” kata Zain.

Usai menyampaikan sambutannya Zain memberikan potongan nasi tumpeng kepada beberapa perwakilan organisasi kewartawanan yang hadir di hari bahagia itu disambut tepuk tangan yang meriah, serta diiringi nyanyian lagu selamat hari ulang tahun.

Ridwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *