Tanggapan Positif Tokoh Agama Dan Kades Tentang Program Bedah RTLH Kodim 0429/Lamtim

Jppos.id, Lampung Timur—Dengan selesainya rogram bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun VI, Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur menuai berbagai tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat.

Salah satunya dari Tokoh Agama yang juga merupakan pengasuh Ponpes Darul Fattah Way Bungur H. Muslih, SH.I.,M.H yang juga turut hadir pada saat peresmian dan penyerahan kunci beberapa waktu lalu.

Pihaknya mengapresiasi dengan program bedah rumah yang di laksanakan oleh TNI AD dalam hal ini Kodim 0429/Lamtim di Desa Tambah Subur Kecamatan Way Bungur.

“Program pembangunan RTLH yang dilaksanakan ini adalah program sosial sangat religius. Karena sangat sejalan dengan perintah Al Qur’an untuk peduli kepada orang orang Faqir dan Miskin. Serta Sesuai dengan spirit kepemimpinan muslim yakni Tasorroful Imam ‘ala Roiyah Manuthon Bil Maslahah bahwa kebijakan seorang Pemimpin adalah semata untuk kebaikan rakyatnya”, ungkapnya Sabtu, (7/1/2023).

“Oleh karenanya saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian bapak Bapak TNI Angkatan Darat dalam hal ini Kodim 0429Lamtim beserta jajaran atas inisiasi dan program baik ini. Semoga Allah SWT Tuhan YME senantiasa mensejahterakan seluruh Personil TNI AD dan siapapun yang terlibat dalam pembangunan ini”, tegasnya.

Hal senada juga disampaika oleh Kades Tambah Subur Setyo Budi, menurutnya atas nama seluruh masyarakat Tambah Subur kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0429/Lampung Timur atas program pembangunan Rumah Tak Layak Huni ini.

“Saya dan banyak tokoh masyarakat dsini merasa tersentuh dan terharu atas program ini. Betapa tidak bahwa tetangga dan warga kami ini sedikitpun tak pernah menyangka bahwa rumah pak Ujang ini bisa sebagus dan seindah ini”, ungkapnya.

“Namun lewat program pembangunan RTLH ini Allah SWT telah menentukan Taqdir nyata melalui Program dari Pak Dandim ini. Dan Alhamdulilla warga saya ini akhirnya memiliki hunian atau rumah yang sangat indah dan bagus ini. Oleh karenanya sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas semua kebaikan Bapak Bapak TNI dari Kodim 0429/Lamtim beserta jajaran”, pungkasnya.

Pewarta: Spyn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *