Madina Bersyukur Madina Berbenah, Bupati Madina HM Sukhairi Jafar Nasution Beri Tali Asih Kepada Masyarakat Desa Rumbio

JPPOS.ID || Mandailing Natal. Masyarakat lansia Desa Rumbio Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal sebanyak 30 orang yaitu 20 pria dan 10 wanita mendapat bantuan tali asih berupa mukenah, sarung, peci, dan sejadah (seperangkat alat sholat). Melalui Pj Kepala Desa Borkat Parlagutan Lubis menyalurkan kepada warganya sebagai penyambung tangan Bupati.

Hari selasa (03/01/2023 ) Pj Kepala Desa mengundang warganya sebanyak 30 orang lansia pria dan wanita. Guna memberikan tali asih dari Bupati H Muhammad Sukhairi Jafar Nasution. Hal ini di lakukan bupati sebagai bentuk kepedulian nya kepada masyarakat. Sesuai program Bupati dengan sebutan “MADINA BERSYUKUR – MADINA BERBENAH”.

Masyarakat Desa Rumbio yang mendapat bingkisan tali asih merasa sangat bersyukur dan berterimakasih yang sebesar – besar nya kepada Bupati. Saat di konfirmasi masyarakat berucap sekaligus menitip salam kepada Bupati. “Kami masyarakat desa rumbio mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Bupati H. Muhammad Sukhairi. Semoga beliau di beri kesehatan, di mudahkan rejekinya, dimudahkan urusan nya, diberi kesehatan dan umur panjang”. ucap nya.

Dalam menjalankan program Madina Bersyukur – Madina Berbenah, Bupati Mandailing Natal juga selalu memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama kepada anak yatim, para jompo, pakir miskin serta para supir becak, hal sangat mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat madina. Sehingga masyarakat selalu berucap doa kepada Bupati untuk kebaikannya.

Diwaktu yang sama Pj Kepala Desa saat di konfirmasi awak media menyampaikan salam dan ucapan terimakasih kepada Bupati. Karena berkat bantuannya masyarakat mendapat seperangkat alat sholat yang baru, dan semoga bantuan ini mendapat balasan dari Allah SWT.” pungkasnya. (Icuk jpp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *