Kapolres beserta PJU Hadiri HUT Polwan Ke-72 Di Aula Polres Kubu Raya

JPPOS.ID | KUBU RAYA – Bertempat diaula lantai 1 Polres Kubu Raya Kalimantan Barat Jl. Arteri Supadio, berlangsung perayaan HUT Polwan Ke-72 di hadiri Kapolres Kubu Raya dan Pejabat Utama Polres Kubu Raya serta Undangan Kowad TNI AD Dan Wara TNI AU (01/09/2020).

Acara perayaan HUT Polwan Ke-72 di Polres Kubu Raya dimana Selaku Ketua Pembina Polwan Senior Polres Kubu Raya Akp Andi Tenriangka, S.sos. sekaligus panitia acara perayaan kali ini merayakan Hari jadi Polwan di polres kubu raya dengan sederhana mengingat masih ada nya pandemi covid-19 tetap melakukan protokol kesehatan.

Kapolres Kubu raya AKBP YANI PERMANA, S.I.K.,M.H lakukan pemotongan tumpeng dan memberikannya kepada personil polwan termuda di polres kubu raya yaitu Bripda Nastasya dan selanjutnya Akp Andi Tenriangka, S.sos memberikan Potongan Kue Ulangtahun kepada kapolres Kubu Raya.

Dalam sambutanya Kapolres Kubu raya Mengatakan, “Dalam usianya yang ke-72 Polwan di harapkan lebih professional lagi dalam menjalankan tugasnya dan lebih dicintai masyarakat sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan dapat membangun trustbuilding ke masyarakat khususnya di kabupaten kubu raya,” kata Kapolres.

Polwan Polres Kubu Raya juga berkomitmen dalam usianya ke-72 terus meningkatkan kemampuan kinerjanya dalam pelayanan sehingga keberadaan Polwan Di Polres Kubu Raya lebih bersinergi amanah dan Responsif sesuai Motto Polres Kubu Raya Bersinar. (RH)

Humas Polres Kubu Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *