Perbaikan Jalan Longsor Tak Kunjung Selesai, Diduga Kabid Tanggap Darurat Tak Becus Bekerja

JPPOS.ID. Kerinci, Jambi.
Hari ini Senin (31/08/20), bertepatan dengan hampir setengah tahun proyek pengerjaan jalan menuju komplek kantor Bupati kerinci kecamatan Siulak Mukai Bukit Tengah namun terlihat belum juga selesai diperbaiki.

Menurut keterangan beberapa para pengguna jalan seperti salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan identitasnya di wilayah tersebut mengatakan sungguh sangat memperhatin kan lonsor tersebut yang sangat membahaya kan bagi warga pengguna jalan. Sedangkan sebelum hari ini sudah beberapa kali terjadi kecelakaan kendaraan terutama mobil didekat jalan tersebut, ” tapi mengapa belum juga di perbaiki ini kan tugas Dinas PUPR Kabupaten kerinci bagian tanggap darurat kenapa kok di biar kan saja” katanya.

Dan selanjutnya juga ditempat yang berbeda, menurut anggota Forum Ormas Tigo Luhah Tanah Sekudung memang kenerja Syafrida selaku Kabid Tanggap Darurat diduga tidak efisien dalam menangapi masalah tanggap darurat, tidak ada penyelesaian juga terhadap penanganan jalan rusak itu dan juga masalah lainnya.

“Di sini masyarakat Bukit tengah termasuk Ormas Tigo Luhah Tanah Sekudung mengatakan jika Syafrida tidak mampu menjalan kan tugasnya dengan maksimal maka di persilahkan untuk mundur saja dari kursi Kabidnya”, ungkap pihak Ormas Tigo Luhah Tanah Sekudung Kemaren waktu di ruang kantor Forum Desa Tutung Bungkuk Kecamatan Siulak.(Hyantoni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *