Sinegritas TNI-POLRI dan Pemerintah Jelang Pergantian Tahun

JPPOS.ID Magelang – Serka Samsudin anggota koramil 01/Magelang Tengah, bersinergi dengan POLRI dan pemerintah daerah siap amankan keramaian, kerumunan Masa jelang pergantian tahun 2020/2021.

Seperti di ketahui bersama, bahwa Persebaran wabah covid 19 Sesuai dengan data gugus tugas selama libur bersama akhir tahun, justru mengalamai peningkatan, oleh karena itu guna menangani hal tersebut kita harus bersama sama bersinergi, saling berkontribusi yang di mulai dari diri kita,keluarga kita,lingkungan tempat dimana kita berada (tinggal), untuk bersosialisasi membiasakan berpola hidup bersih sehat. Karena dengan hal tersebut tentunya akan sangatlah membantu pemerintah dalam penanganan percepatan di Masa pemdemi ini.

Bertempat di alun alun Utara, pos pengamanan yang melibatkan dari unsur TNI (Babinsa),sat dalmas,sabara (POLRI),PMI,satkom dan dinas perhubungan kota Magelang, secara bersama sama berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta tindakan humanis dengan melaksanakan patroli keamanan secara berkala, serta memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tidak berkerumun,selalu mengenakan Masker serta menjaga jarak meski berada di ruang terbuka (alun alun Magelang).

Serta mekanisme pelaksanaan bilamana nantinya masih di dapati kerumunan, maka petugas akan mengecek suhu tubuh dengan mengunakan thermogun yang kemudian apabila di temukan Suhu tubuh di atas ambang normal, yaitu (37,8’c) akan segera di evakuasi di posko untuk di rujuk ke Rumah sakit guna penanganan lebih intensif.

Rilis (Jppos Giri/Culeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *