Bawa Parang, Dua Remaja Diamankan Tim Respect Polres Pinrang

Bawa Parang, Dua Remaja Diamankan Tim Respect Polres Pinrang

Pinrang – Jurnal Polisi:ID Kasat Sabhara Polres Pinrang, AKP Mansyur membentuk tim khusus Sabhara yaitu tim “RESPECT” Reaksi Penindak Cepat unit satuan Sabhara Polres Pinrang.

Aipda Venny Danton Tim Respect satuan Sabhara Polres Pinrang saat dikonfirmasi Jumat (28/8/2020) menjelaskan, bahwa tim yang dibentuk tersebut merupakan arahan Kasat Sabhara Polres Pinrang yang diteruskan oleh DirSabhara Polda Sulsel.

“Ini merupakan Tim khusus yang baru di satuan Sabhara Polres Pinrang, dibentuk oleh Pak Kasat langsung,” Ucap Aipda Venny

Pada saat berpatroli di seputaran Kota Pinrang, tim Respect satuan Sabhara Polres Pinrang amankan memeriksa beberapa remaja yang asik nongkrong, dan pada saat dilakukan pemeriksaan dua remaja membawa senjata tajam jenis parang.

“Ya benar tim Respect semalam amankan 2 orang remaja yang membawa senjata tajam jenis parang, kemudian dibawah ke Polres Pinrang untuk diamankan,” Ungkap Aipda Venny

AKP Mansur, Kasat Sabhara Polres Pinrang terpisah mengatakan, untuk tim Respect unit Sabhara Polres Pinrang yang dibentuk tersebut bertujuan untuk sigap dalam melakukan patroli khamtibmas di wilayah hukum Polres Pinrang( Kaperwil Jp Sul-Sel:ID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *