Polsek Bahodopi Polres Morowali, Distribusikan Bantuan Beras Kapolri ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

www.jurnalpolisipos.com||Bahodopi(Morowali) – Polsek Bahodopi Polres Morowali salurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamis, 17 Desember 2020.

Pagi tadi, Polsek Bahodopi telah menyalurkan bansos kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di 12 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Bahodopi.

Bansos Polsek Bahodopi disalurkan langsung Oleh Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH, beserta Kanit Binmas Polsek Bahodopi Ipda Zulham Abdillah, Kanit Provost serta Para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Bahodopi.

Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH mengatakan, bansos ini merupakan upaya Polri untuk membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Masing-masing KK kami berikan 5 Kg Beras, dan saat ini yang kami salurkan sebanyak 300 Karung beras yang 5 Kg dengan total 1,5 ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di 12 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Bahodopi”, lanjutnya.

“Menurut laporan yang kami terima, Polsek Bahodopi juga membagikan bansosnya kepada Panti Asuhan yang berada di Desa Lalampu Kecamatan Bahodopi,” tutup Iptu Zulfan,SH.

(Revino/JP – Sulteng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *